CLASH ROLAYE NEW SERVER 2018

CLASH ROLAYE MOD NEW SERVER


Untuk mengisi waktu liburan ini ada satu game android yang sangat populer dan sudah versi mod yang bisa kalian coba mainkan yaitu Clash Royale. Game yang di kembangkan oleh Supercell ini memiliki genre strategi. Didalam game ini kalian bisa saling menyerang menggunakankartuyang tersedia di dalam game online ini. Seperti kitatahu bahwa karakter di dalam game ini memang di adopsi dari game populer pendahulunya clash of clans. Disini kalian juga harus berjuang mendapatkan kartu kartuterbaik yang bis aklianpakai untuk menyerang musuh. Selain itu juga kita bisa bergabung clan dan bermain bersama. Nah kabar baik nya untuk kalian yang bermain curang atau nge cheat , disini saya sudah menyediakan Clash Royale private server untuk kaliansemua secara gratis danwork tentunya.

Sebelumnya biar saya jelaskan sedikit tentangClash Royale Private Server ini untuk kalian yang belum tahu. Game Clash Royale ini tidak menggunakan server resmi dari supercell ( private server). Jadi secara otomatis kalian tidak bisa menggabungkan akun gmail atau fb kalian dengan permainan yang sudah di mod. Saat pertama memainkan nanti coin / emas kalian sudah menjadi unlimited alias tak terbatas jumlahnya. Begitu juga dengan gems nya yang mana itu bisa kalian gunakan untuk membeli item apapun yang tersedia didalam game ini. Seperti private server pada umumnya, terkadang server yangdi gunakan penuh dan kalian tidak bisa masuk di dalam game ( karena banyak user yang memainkan). Solusinya tentu menunggu dan mencobanya lagi sampai bisa masuk ke dalam game.


Nama: FHXRoyale S2 Version: 2.0.1 Ukuran : 92 MB Android : 4.0 + Mode:Online InfoLengkap: Google Playstore Hack Modded: Unlimited Money + Gems
Cara Instal :
1. Download Game Clash Royale ModApknya
2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
3. Instal File apk nya sampai selesai 4. Mainkan Game nya

LINK Download: Via Gdrive

Jangan lupa like dan Share biar Barokah Guys
Previous
Next Post »
Thanks for your comment