STRIKE OF KING: MOBA MOD 5v5 Arena Game

Mogok dari Kings 5v5 Arena Game
Batman akan datang. 
DC LOGO, BATMAN dan semua elemen dan elemen terkait © & TM DC Comics.
Selamat Datang di Strike of Kings - game pertarungan online multiplayer multiplayer yang baru, yang awalnya dirancang dan dilisensikan oleh Tencent Games! 
Menguasai pahlawan yang unik dan kuat dengan mudah dan membangun kolam pahlawan Anda sendiri untuk menciptakan liga paling mematikan yang pernah didunia eSports! 
Panggil teman Anda untuk bergabung dengan Anda di hutan dan nikmati pertarungan 5v5 klasik secara real time! Gambarkan darah pertama, bawalah tim Anda ke garis finis dan jadilah MVP legendaris di arena!
Fitur:
- Bebas untuk Bermain Selamanya - 
Dalam Mogok Raja, ini semua tentang keterampilan! Kami berusaha untuk menciptakan permainan yang paling adil dan seimbang, sehingga Anda bisa mengubah gelombang pertempuran dan bersaing untuk meraih kemenangan tidak peduli peluangnya! Menang atau kalah, setiap tindakan penting!
- Classic Real-time 5v5 MOBA, Disempurnakan untuk Ponsel - 
Melintasi peta arena tiga jalur klasik yang penuh dengan celah dan celah di antara menara, hati-hati mencari musuh di jalan dan temukan rahasia yang tersembunyi di hutan! Kontrol intuitif yang ketat yang dibuat khusus untuk seluler akan membuat Anda mengalami serangan legendaris dengan mudah dan membuat MVP liga Anda dalam waktu singkat!
- Bergabunglah dengan Teman Anda dalam pertempuran tim sengit - 
Nikmati pertarungan yang cepat dan menjalin persekutuan dengan pemain di seluruh dunia! Berinteraksi dengan teman dan teman liga setiap hari menggunakan obrolan suara real-time! Berbagi beban, bekerja sama dan bertarung secara strategis - kemuliaan hanya selangkah lagi!
- The Ultimate MOBA Experience - 
Darah Pertama, Double Tap, Hat-Trick ... semua fitur yang Anda tahu dan sukai tepat di ujung jari Anda. Temukan dan ace berbagai mode gameplay, termasuk 5v5, 3v3, 1v1 dan mode "Hook War" yang unik yang akan menantang keahlian Anda dan membawa Anda ke status MVP!
- Menumbuhkan Jumlah Pahlawan Legendaris - Mengeksplorasi 
dan memimpin daftar lebih dari 26 pahlawan dan penghitungan tanpa rasa takut, dengan serangkaian kemampuan lengkap mulai dari Tank yang kokoh hingga para Pembunuh yang cepat dan cerdik! Bangun tim yang sempurna untuk menghancurkan lawan Anda dalam pertempuran!
- Berhati-hatilah Segera dan Pertempuran di Real-time - 
Menyenangkan cocok dengan pemain di seluruh dunia dalam sekejap, mengukir jalan Anda melalui hutan, jalur dan menara, menarik darah pertama dan menghancurkan menara musuh! Bawa tim Anda ke kemuliaan di bawah 10 menit!

APA YANG BARU

Salam, semua Penantang!
Isi update ini adalah sebagai berikut:
1. Penyesuaian keseimbangan kepahlawanan: ke Natalya, Ormarr, Azzen'Ka, Taara, Diao Chan, Payna, Valhein, Jinna, Yorn, Veera, Chaugnar, Zephys, Thane, Ilumia, Krixi, Mortos, dan Violet.
2. Ditambahkan Mode Tourney dan fitur baru lainnya.
3. Modifikasi kecil untuk medan perang dan peralatan.

Mempersiapkan:

  1. "APK" menginstalnya pada perangkat Anda.
  2. Com.ngame.allstar.eu " folder "android / obb " salin ke.
  3. Masukkan permainan.
Link:
 [ APK + DATA ] : Download

Jangan lupa share ya bosku
Previous
Next Post »
Thanks for your comment