Serial manga yang hadir pada tahun 2011 dan mendapat adaptasi anime tiga tahun setelahnya(2014) sempat menjadi anime paling digemari bahkan hingga sekarang.Kini kita dapat menikimati cerita dari Tokyo Ghoul dalam bentuk game!
Tokyo Ghoul: Dark War adalah game bergenre action-RPG yang dibalut menarik dengan karakter Tokyo Ghoul di dalamnya. Selain bermain game, kamu juga bisa mengikuti jalan cerita Tokyo Ghoul seperti di anime-nya dari season pertama dan season kedua pada story mode yang disediakan.
Sumber : KotakGame
Game tersebut juga menghadirkan mode multiplayer termasuk mode PvP yang bisa dilakukan dengan anggota tim ataupun solo seperti, 1v1, 3v3, dan 5v5. Untuk mendapatkan karakter, kamu tidak diharuskan untuk gacha, melainkan mengumpulkan sebuah potongan puzzle dari sebuah karakter yang diinginkan sesuai dengan jumlah yang ditentukan.
Tertarik untuk memainkannya? Sayangnya game ini belum rilis secara Global. Tokyo Ghoul: Dark War ini baru rilis di China dan berbahasa mandarin,tetapi game ini tidak memberlakukan IP block. Jadi kamu hanya diharuskan untuk mempunyai ID 9game Chinauntuk login ke dalam game. 
LINK DOWNLOAD
    Server 1 : TOKYO GHOUL: DARK WAR

    Server 2 : Tokyo Ghoul: Dark War

JANGAN LUPA SHARE BOSKU