Cover Fire v1.6.4 mod

Cover Fire v1.6.4 Mod

Cover Fire v1.6.4 Mod



Direct Download Android Game - Cover Fire v1.6.4 Mod  Apk + Obb  [Action]  - Anda dapat mendownload Best Android Game untuk ponsel & Tablet Anda: Cover Fire & Many Games lainnya di unite2gamer.com. [Kumpulan Game & Aplikasi Android Terbaik]
Pimpin brigade pahlawan Anda untuk berperang melawan perusahaan Tetracorp dalam permainan menembak terbaik. Bangun strategi garis depan Anda di medan perang dan bunuh musuh Anda dari semua sisi. Menghadapi tindakan ops tanpa batas di mode permainan turnamen online. Ambil senjata Anda dari gudang senjata pembunuhan dan tingkatkan prajurit Anda dengan keterampilan penembak yang unik. Apakah Anda menerima tantangan itu?

Cover Fire v1.6.2 Mod


COVER FIRE FITUR 

- Pengalaman Penembak Baru. Bergabunglah dengan perlawanan dan Komando revolusi ini seperti pahlawan perang sejati. Ambil senjatamu, serang tentara musuh dengan hujan peluru, granat, senjata besar. Lepaskan Fury of War War ini! 

- PENGENDALIAN Modern yang membawa Anda PERASAAN UNIK dan mendalam. Hubungkan jari Anda ke pemicu. PRESS dan SHOOT! 

- Grafik HD dengan LINGKUNGAN DESTRUKLEL, adegan terinci penuh partikel dan grapeshot .. Semuanya berinteraksi dengan Anda dan tentara Anda.

Cover Fire v1.6.4 Mod

Cover Fire v1.6.4

Tutup Api Mod



-: Informasi permainan :-
Nama:  Cover Fire
Kategori: Aksi
Ukuran: 343mb
Versi: 1.6.4 Mod
Format File: Apk + Obb
Membutuhkan: 4.1 & Up

-: Info Mod: -
Uang Tak Terbatas
Vip 5
Download Link
  [ DATA+APK ] : Download Disini

Jangan lupa share ya bosku
Previous
Next Post »
Thanks for your comment