Download game moba vainglory 5v5 upgrade terbaru 2018


Download Vainglory 5v5 APK Android VG Adalah suatu game mobile moba dengan kualitas terbaik, Juga berbeda kontrol. Salah satu game ini telah banyak di mainkan kurang lebih dari 10 juta orang untuk saat ini. Untuk selanjutnya mungkin bisa lebih banyak dari pada sebelumnya.

VG ini memang sudah jelas kontrol nya pun paling asik. Kontrol yang di gunakan pada game ini ialah hanya dengan tap saja Anda dapat mengendalikan nya.

Menurut orang orang sosial media. Ada sebagian besar orang berbicara bahwa game ini mirip dengan game pc, Yaitu dota 2. Setelah di pikir pikir orang lain pun menjawab bahwa ini memang benar.

Maka dari itu para pemain pun langsung memainkan nya pada ponsel masing masing. Sebelum nya para pemain VG bertanya bahwa game ini ingin di hadirkan dalam mode 5vs5.

Akhirnya pertanyaan tersebut di kabulkan pada tahun ini yaitu 2018. Yes para pemain VG pasti seneng nih adanya 5v5. Tetapi ukuran file data nya pun bertambah, Dan ukuran nya hampir mencapai 1gb.

Mungkin para gamers atau penikmat game bukan masalah karena ukuran nya. Yang di pikirkan hanyalah dapat bermain VG di android. Kayaknya game ini akan menjadi nomor satu moba di indonesia hehehe.

Fitur
- Sudah resmi bisa bermain 5V5
- Bukan versi beta melainkan global
- Versi ini merupakan versi terbaru
- Memiliki grafis yang berkualitas
- Dapat bermain dengan teman
- dapat membuka peti ataupun melaksakan misi
- 37 lebih pahlawan hero yang dapat di mainkan
- Harus menggunakan data seluler

 Note : Bila ada hal hal negatif pada game ini, Silahkan dosa tanggung sendiri. Oh ya ini ukuran nya hanya 12MB saja. Jadi datanya kemungkinan bisa Anda unduh setelah menginstal apk nya nanti.

Screenshot




INFORMASI GAME
Nama : Vainglory 5v5
Mode : Online
Ukuran ; 0.97GB
Developers : Super Evil Megacorp
Tested : 100%Work
Informasi Lengkap : Google Play

Required Android 4.1 And Plus

Google Drive

Bimbingan Bila Anda kesusahan!!!

  1. Download Apk Game nya 
  2. Instal sampai selesai
  3. Buka Dan Mainkan
  4. Relax And Play
Previous
Next Post »
Thanks for your comment