Download Lineage2 Revolution Apk Mod terbaru


Download Lineage2 Revolution APK Android Pada hari sebelum nya developers ini telah meriliskan game terbaru nya Yaitu Fishing Strike. Sesudah game tersebut rilis dan meluncur ke google play, Tidak lama lagi developers ini pun telah mengeluarkan game terbaru nya lagi.

Kali ini yang telah di keluarkan yaitu game bergenre openworld. Dengan genre ini seorang gamers atau not gamers pun rata rata menyukai nya. Untung nya saya pun juga suka dengan genre ini.

Cerita di sini adalah salah satu garis keturunan yang sedang berevolusi dalam bidang kerajaan. Seorang pemimpin harus mampu memberikan arahan yang benar kepada para pengikutnya Agar seorang pengikut pun dapat bergerak dengan baik, Juga mendapatkan hasil yang menakjubkan.

Di balik semua cerita itu, Apakah Anda merasakan bahwa game ini mirip dengan god of war yang ada di playstation 2? Saya sendiri sudah merasakan nya bahwa game ini memang mirip dengan god of war. Wahh, Bisa jadi mainan favorite nih hahaha.

Grafis yang telah di buat oleh sang pembuat ataupun pengembang. Dia membuat grafis dengan hasil maximal. Bukan apa apa, Jelas sekali terlihat dari gambar nya bahwa ini memang benar benar game bagus.

NOTE : Bila ada yang kelihatan negatif di dalam game ini (sexy) Saya tidak menanggung dosa kalian. Karena saya sendiri pun belum memainkan nya hehehe. Jadi dosa tanggung sendiri ya ^_^

Fitur
- Support di Android marsmellow ke atas
- Agar dapat bermain secara lancar. Lebih baik saya rekomendasikan menggunakan CPU Quadcore 2.3GHz
- Kontrol game yang efektif
- Di iringi berbagai macam combo yang berbeda
- Dapat bermain 50vs50 dalam hal pertempuran
- Berperang dan dapatkan upah dalam saingan klan
- Lancar di mainkan di ram 2Gb

Screenshot




INFORMASI GAME
Nama : Lineage2 Revolution
Mode : Online
Ukuran : 97MB
Developers : Netmarble Games
Tested : 100% Work
Informasi Lengkap : Google Play

Required Android 4.4 And Plus

Playstore

Bimbingan Bila Anda kesusahan!!!

  1. Download Apk Game nya 
  2. Instal sampai selesai
  3. Buka Dan Mainkan
  4. Relax And Play
Previous
Next Post »
Thanks for your comment