Download ONE PIECE Bounty Rush Apk Mod Android Terbaru 2018


Download ONE PIECE Bounty Rush APK Android Bukan hal yang aneh bagi orang indonesia untuk melihat salah satu anime buatan jepang ini. Karena banyak nya penggemar dari sebuah anime ini, Kemungkinan akan lebih menarik lagi kalo di buat dalam bentuk game nya juga!!!

Sesudah terbentuk nya kedalam game, Setelah di teliti kelihatan nya tidak ada developers lain untuk membuat game ini. Karena yang mempunyai lisensi hanyalah developers bandai namco.

Sungguh menakjubkan ya. Padahal sebelumnya sudah mengeluarkan game one piece. Lalu untuk sekarang ini juga pada bulan januari tahun 2018 seorang developers pun mengeluarkan lagi game terbaru nya yaitu yang satu ini.

Yang ini tentu lebih baik dari pada sebelum nya. Kalo untuk sebelum nya yaitu lebih mirip dengan playstation 2. Dan sekarang sudah bisa di mainkan di android.

Namun tetapi yang ini sungguh berbeda. Kayaknya akan lebih seru ini dari pada yang lainnya.

Memulai lihatan pertama kali yaitu grafik. Untuk yang satu ini, Dia mempunyai grafik dengan gaya yang begitu terlihat seperti nyata, Mulai dari map sampai semuanya.

Beberapa karakter sudah mempunyai kelas masing masing. Di antara nya yaitu Fighter, Supporter, Shooter, Swordsman, dan juga Warrior. Semuanya sudah terbagi dalam karakter yang berbeda.

Semua harus mendapatkan hasil victory agar tim bajak laut dapat melanjutkan ke perjalanan selanjutnya. Tapi kalo malah mendapatkan hasil sebaliknya yaitu defeat. Anda kemungkinan terpaksa melakukan misi itu dengan cara mengulang kembali.

Satu hal kabar yang harus Anda tau. Yaitu Anda dapat bermain dengan teman sekampung atau pun satu rumah dengan karakter Lutfi, Sanji, Nami, Usop, Dan sebagainya.

Ouh iya lupa nih. Ada lagi nih sesuatu yang menarik bagi para gamers. Game ini juga bisa di bilang termasuk genre openworld. Jadi Anda dapat bebas menikmati keindahan alam ataupun kota nya wkwkwk.

FITUR
1. Harus menggunakan data seluler
2. Support bermain dengan teman
3. Pertarungan yang sungguh real time
4. Kualitas grafis HD
5. Memulai pengalaman fight dengan Karakter unik
6.  Di iringi jurus yang super tajam

Screenshot




INFORMASI GAME
Nama : ONE PIECE Bounty Rush
Mode : Online
Ukuran : Belum Di Ketahui
Developers : BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Tested : Non Tested 
Informasi Lengkap : Google Play


Link:

Baca juga:

  1. Download Apk Game nya 
  2. Instal sampai selesai
  3. Buka Dan Mainkan
  4. Relax And Play
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
March 15, 2019 at 3:01 PM ×

Ini mod apa ngga bang?

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment